Bupati Konut Terima Dua Kategori Penghargaan dari Kantor Pajak Pratama Kendari

  • Bagikan

KPP Pratama Kendari saat memberikan penghargaan kepada bupati Konut H. Ruksamin. Foto: IST.

WANGGUDU- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) menerima penghargaan capaian kinerja penerimaan pajak dari Kantor Pajak Pratama Kendari tahun 2022 yang mengalami peningkatan sebesar Rp1,8 Triliun. 

KPP Pratama Kendari menyelenggarakan Tax Gathering dengan Tema “Sinergi dan Harmoni Membangun Negeri Bersama KPP Pratama Kendari” yang diselenggarakan di Aula Pinisi Hotel Claro, Kendari (25/1/2022).

Peningkatan kinerja tersebut ditopang oleh kesadaran wajib pajak dan sinergi daerah-daerah yang berada di wilayah kerja KPP Pratama Kendari antara lain Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara dan Konawe Kepulauan.

Atas Integritas sebagai stakeholder yang bersinergi untuk membangun negeri pada sektor pajak, untuk itu Pemda Konawe Utara menerima penghargaan pada dua kategori, yaitu penghargaan atas tingkat penyampaian kepatuhan SPT Tahunan ASN tertinggi, dan penerimaan setoran Pajak Bumi dan Bangunan terbesar di wilayah kerja KPP Kendari sebesar 56,77%, Kabupaten Konsel 36,55% serta Konawe sebesar 6,68%. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin.

Usai menerima penghargaan itu Bupati H. Ruksamin mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pemerintah daerah serta masyarakat Kabupaten Konawe Utara.

“Alhamdulillah itu berkat kinerja teman-teman semua”, terangnya. (p3/b/aji)

  • Bagikan