Ini Dia 5 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria

  • Bagikan

Rakyatsultra.com, — PERNAHKAH Anda bertanya pada diri sendiri, manakah bagian tubuh wanita yang disukai pria?

Ya, tentu saja, ketika Anda memikirkan hal ini, bokong dan dada mungkin menjadi hal pertama yang muncul dipikiranmu. Namun, kedua bagian tubuh ini bukan satu-satunya bagian yang bisa membuat mereka gila.

Ada banyak bagian tubuh wanita lain yang disukai pria, dan berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Bibir

Tak perlu berubah menjadi seorang Angelina Jolie untuk memiliki bibir seksi.

Lipstik berwarna gelap membuat wanita berkilau. Beri garis bibir warna berry, kemudian aplikasikan lipstik. Hasilnya, akan membuat pria-pria memerhatikan penampilan wanita.

Bagaimanapun bentuk bibir Anda jika digunakan pada bagian tubuh yang tepat merupakan godaan yang tidak akan bisa ditolak oleh pria mana pun.

Ucapkan tepat di telinganya bagaimana dia terlihat seksi dan kuat di mata Anda.

2. Wangi Tubuh

Pria sangat suka dengan tubuh wanita yang wangi. Hal ini membuat pria selalu teringat dengan si wanita tersebut.

3. Mata

Semakin gelap mata sering dianggap makin seksi. Namun jika salah mengaplikasikan warna di bagian mata, penampilan Anda bisa terlihat kejam. Ada baiknya mencoba perona mata warna hitam berkilap. Sapukan perona mata pada garis mata dan bagian diatasnya. Padukan dengan maskara warna hitam pekat. Agar menimbulkan kesan sederhana, gunakan perona pipi pink nude dan lip gloss.

Hasilnya, penampilan mata akan semakin menonjol.

4. Leher

Leher bisa menampakkan kecantikan yang alami wanita. Leher yang sedikit tinggi dengan dipadu dengan rahang yang sempurna membuat pria pun enggan berpaling dari pesonamu.

5. Bokong

Anda khawatir karena memiliki bokong yang terlalu besar? Jangan khawatir. Anda akan menyadari pria sangat menyukai hal itu.(genpi/jpnn)

  • Bagikan