Pemda dan DPRD Konut Gelar Rapat Paripurna Istimewa

  • Bagikan

Rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Konut. (Foto: Erwin)

WANGGUDU- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) konut yang ke 15, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Utara (Konut) menggelar rapat paripurna bersama pemerintah Daerah Konut.

Rentang waktu 15 tahun pemerintah Kabupaten Konawe Utara, para tokoh pemimpin telah berkarya membangun daerah bumi oheo ke arah yang lebih baik, demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

Bupati Konut H. Ruksamin dalam sambutan pembukaan rapat paripurna mengatakan, kita patut memberikan penghargaan yang tulus atas jasa, dan pengabdian para tokoh-tokoh yang berjuang demi pemekaran dan pembangunan di Konut.

BACA JUGA : Bupati Konawe Utara Ruksamin Dianugerahi Sabuk Hitam YON DAN dari Wadokai Indonesia

“Termasuk kepada seluruh masyarakat dan aparatur yang telah mengabdi di kabupaten konut,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa pemerintah Kabupaten Konawe Utara pada tahun-tahun sebelumnya telah berupaya melakukan perubahan-perubahan yang tentunya diharapkan akan dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Saya ingin mengungkapkan kebanggaan dan terimakasih yang tulus kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mampu menciptakan kondisi sosial yang semakin mantap melalui harmonisasi,” tuturnya.

Kondisi pandemi covid-19 yang telah menyebabkan terjadinya banyak perubahan dalam sistem kehidupan kita, meskipun demikian, tidak boleh menyerah.

Kita masih tetap memiliki optimisme bahwa hari esok akan menjadi jauh lebih baik, karena kita memiliki keyakinan bahwa sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,” tutupnya. (P3)

#Konawe Utara  #Ruksamin  #DPRD

  • Bagikan