Konawe Raya

Polisi Kejar Terduga Pelaku Penikaman Di Bobolio

LANGARA – Terduga pelaku penikaman dua orang sekaligus, berinisial LK di Desa Bobolio Kecamatan Wawonii Selatan Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), lima malam lalu, sementara dalam pengejaran polisi.

Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Wawonii Tengah, Iptu Made Selamet, Rabu (24/1) mengatakan kepada awak media, bahwa pihaknya sudah mengambil langkah-langkah untuk menangkap terduga pelaku penikaman.

“Kami juga dari pihak Polsek sudah mengambil langkah-langkah untuk mendatangi TKP dan mendatangi rumah terduga pelaku penikaman, tapi sampai saat ini kami belum dapatkan pelakunya,” jelasnya.

Meski demikian kata Perwira dua balok dipundaknya itu, Polsek Wawonii Tengah sudah melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polresta Kendari untuk melengkapi administrasi penyelidikannya maupun surat penangkapan.

“Langkah selanjutnya kami akan terus mencari, keberadaan pelaku. Kami diberi waktu dulu karena ada kecurigaan kami pelaku sudah meninggalkan Pulau Wawonii, tapi tidak bisa kami sampaikan di depan publik, jangan sampai tambah liar,” katanya.

Untuk langkah awal kata Made pihaknya sudah meminta keterangan kepada dua saksi termasuk korban yang dirawat di Langara. Sementara satu orang korban lagi belum bisa memberikan keterangan akibat luka tusukan dibagian tulang rusuk sebelah kanan.

“Belum ditahu motif penikaman itu. Nanti akan kita dalami setelah terduga pelaku tertangkap,” singkatnya. (cr1/b/ian)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top