Pilkada

Rusda-Sjafei Intens Sosialisasi di Kepulauan

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud dan LM Sjafei Kahar saat berkunjung ke kantor Perindo Kabupaten Buton, Selasa (23/1).

KENDARI – Setelah mengukuhkan tim pemenangan di Kabupaten Wakatobi, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Rusda Mahmud dan LM Sjafei Kahar berkunjung ke Kabupaten Buton, Selasa (23/1)

Dalam kunjungannya, mereka didampingi Ketua DPW Partai Perindo Sultra Jaffray Bittikaka. Di sana, mereka juga bertandang ke kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Buton. Dalam sambutannya, Jaffray menekankan kepada kader Partai Perindo Buton agar dapat bekerja sama memenangkan pasangan Rusda Mahmud – LM Sjafei Kahar dalam pemilihan Gubernur Sultra.

Penegasan itu pun langsung disahuti kader Perindo di tujuh kecamatan Kabupaten Buton. Mereka bersepakat untuk bekerja memenangkan pasangan Rusda – Sjafei di wilayah mereka.

Pada kesempatan itu, Rusda Mahmud memberikan arahan kepada kader Partai Perindo yang akan bekerja sama memenangkan dirinya dalam pesta demokrasi. Rusda berpesan kepada setiap tim, relawan dan simpatisan untuk menanamkan tiga hal dalam dirinya.

Pertama tidak menjelek-jelekkan calon lain, kedua tidak menjanji masyarakat dan terakhir tidak membohongi masyarakat.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader Perindo yang hadir bahwa kemenangan pasangan Rusda – Sjafei sangatlah penting, tapi yang tidak kalah penting adalah persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga. ”Jangan karena politik kita terpecah belah, jagalah terus silaturahmi kita,” kata Rusda sebagaimana rilis yang diterima Rakyat Sultra, Selasa (23/1).

Sementara itu, LM Sjafei Kahar menambahkan, dirinya sudah punya kesepakatan dengan Rusda Mahmud jika terpilih nanti. “Beliaulah yang nanti akan menjadi ketua tim percepatan pemekaran Kepulauan Buton,” ungkapnya. (r1-p3/b/ian)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top