Pilkada

Bupati dan Eks Bupati Butur Nahkodai Tim Berkah

Suasana Penandatanganan Fakta Integritas Parpol Koalisi Asrun-Hugua di Buton Utara

KENDARI- Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan dan eks Bupati Butur Ridwan Zakariah menahkodai tim pemenangan pasangan Asrun-Hugua di Kabupaten Butur.

Pengukuhan tim pemenangan pasangan yang berakronim BERKAH ‘Bersama Kita Asrun-Hugua’ sekaligus dirangkaikan penandatanganan fakta integritas Parpol koalisi pendukung BERKAH untuk siap memenangkan pasangan Asrun Hugua d Pilkada Gubernur Sultra.

Calon Gubernur Sultra Asrun dihadapan tim pemenangannya mengatakan, untuk mencapai kemenangan besar, semua parpol harus bersatu dan menghilangkan perbedaan.

“Saya minta semua teman-teman menjelaskan kemasyarakat tentang saya dan pak Hugua agar masyarakat lebih mengenal kami,” terangnya, Senin (22/1)

Sementara itu, ketua tim pemenangan BERKAH Abdurrahman Saleh menyampaikan, pasangan Asrun-Hugua merupakan pasangan yang ideal karena keduanya saling melengkapi.

“Pasangan ini dua-duanya insinyur dan punya pengalaman yang saling melengkapi, Asrun kan ahli dibidang infrastruktur dan Hugua ahli dibidang maritim dan pariwisata. Sehingga kedua tokoh Sultra sangat cocok untuk memimpin Sultra,”ungkapnya.

Ketua DPD PAN Butur Ridwan Zakariah mengungkapkan, untuk memenangkan pasangan BERKAH, maka semua parpol harus menghilangkan sekat dan perbedaan masing-masing bendera.
Sedangkan Ketua DPC PDIP Butur Abu Hasan mengaku siap memenangkan pasangan Asrun Hugua minimal 60 persen.

Menurutnya pasangan Asrun Hugua memiliki pengalaman, pengetahuan, berprestasi dan integritas serta berpihak pada rakyat sehingga bisa membawa Sultra setara dengan daerah lain.

“Walaupun beda partai namun kita merupakan satu kesatuan gerbong yang besar sehingga saya yakin menang diatas 60 persen dipilgub mendatang, namun sy minta komitmen perhatian terhadap jalan propinsi yang ada di Butur,” paparnya.

Menurutnya sebagian besar jalan di Butur dilintasi jalan propinsi dengan kondisi buruk, Pemda Butur sudah menangani beberapa titik namun keterbatasan anggaran. (p3/b/ian)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top