Headline

Safei-Jayadin Target Menang Besar

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Ahmad Safei-Muhammad Jayadin saat mengikuti deklarasi belum lama ini

KENDARI – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Ahmad Safei-Muhammad Jayadin optimistis akan memenangkan pertarungan dalam pemilihan Bupati Kolaka 2018. Mereka pun menargetkan akan meraup kemenangan dalam jumlah besar hingga 80 persen.

Ahmad Safei mengatakan target tersebut sangat realistis. Pasalnya, elektabilitasnya bersama Muhammad Jayadin saat ini mencapai 84 persen. Survei itu, katanya, dilaksanakan oleh lembaga survei Indobarometer per Oktober 2017.

“Kami sangat yakin bisa menang. Apalagi survei masih tinggi. Kami juga kan inkumben,” katanya saat ditemui usai pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Bahteramas, Jumat (12/1).

Mantan Sekretaris Kabupaten Kolaka ini mengaku terus melakukan konsolidasi di lapangan dalam rangka memenangkan pertarungan. Ia pun tidak gentar menghadapi rivalnya dalam pesta demokrasi.

Baginya, majunya pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu sah-sah saja. “Tidak apa-apa. Itu kan haknya orang,” ulasnya.

Terkait pemeriksaan kesehatannya di RSU Bahteramas, Safei mengaku sudah tuntas menjalankan semua tahapan tersebut. Ia pun tinggak menunggu hasil pemeriksaan tim dokter.

Dalam tes kesehatan, Safei mengaku harus mengikuti pemeriksaan di antaranya jantung, mata, saraf, dan gigi. “Dalam pemeriksaan dokter bilang semua normal. Dengan begitu, saya optimistis bisa lolos pada tahapan pemeriksaan kesehatan,” pungkasnya. (*/a)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top