Rakyat Sultra Online

News

Asrun-Hugua Lanjutkan Sosialisasi Akbar di Kampung Halaman

Ir Asrun saat menggelar sosialisasi akbar dan melantik relawan Asrun-Hugua, di Kecamatan Pondidaha

Sekitar 1.500 warga masyarakat dari tiga kecamatan di Konawe, masing-masing Kecamatan Pondidaha, Wonggeduku dan Wonggeduku Barat hadir di lapangan Kecamatan Pondidaha, mengikuti sosialisasi akbar pasangan Asrun-Hugua, tadi malam.

Asrun yang hadir diacara tersebut, menyampaikan dirinya pulang kampung sembari mengabarkan jika dirinya dan pasangannya telah resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sultra di KPU Sultra, pada hari pertama dibuka pendaftaran calon dari jalur partai.

Pada kesempatan tersebut, dirinya kembali mengatakan akan keinginannya menjadi gubernur dan Hugua menjadi wakilnya, salah satunya untuk memperluas cakupan pelayanan ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kalau saya jadi gubernur nanti, saya sudah siapkan program untuk membangun Konawe ini, salah satunya membuat jalan pintas Kendari, Tabanggele dan Morosi, itu mempersingkat jarak menuju Kendari,” katanya.

Sedangkan Ketua Harian DPW PAN Sultra Keri Saiful Konggoasa yang turut hadir mendampingi Ir Asrun mengatakan, semua Calon Gubernur Sultra yang maju saat ini adalah putra terbaik Sulawesi Tenggara, namun ia mengajak untuk memilih calon yang sudah terbukti mengabdi dengan berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih, yaitu Asrun-Hugua.

“Jadi kalau pulang nanti kita satukan kekuatan ajak semua keluarga untuk memilih Pak Asrun, karena saya yakin dan percaya dialah putra terbaik yang akan membangun Sultra ini,” kata Keri

Ketua tim pemenangan Asrun-Hugua, Aburahman Saleh juga mengatakan pasangan Asrun Hugua maju untuk membangun Sultra agar lebih berkembang dan sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

“Apalagi Konawe kampung halaman sendiri, masa orang lain mendukung pak Asrun orang Konawe tidak mendukung,” kata Ketua DPRD Sultra ini yang turut hadir.

Menurutnya pasangan Asrun Hugua sudah menunjukkan kualitasnya mulai dari pemimpin berprestasi, berpengalaman dan saling melengkapi antara Asrun yang punya keahlian dibidang infrastruktur dan Hugua punya keahlian dibidang maritim dan pariwisata.

Tokoh masyarakat Pondidaha, Wuata Saranani yakin dan percaya Asrun Hugua dia akan jadi gubernur Sultra, jika mendapat dukungan semua warga kita tidak boleh munafik dan abu-abu.

“Tidak usah saya banyak bicara malam ini saya hanya ingin kita menyatukan diri menjadi patriot memajukan Sulawesi Tenggara dengan memilih Asrun Hugua sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara,” ujar Wuata Saranani.

Acara sosialisasi dan silaturahmi pasangan Asrun Hugua ditutup dengan Pengukuhan Relawan Asrun Hugua Kecamatan Pondidaha, Wonggeduku dan Wonggeduku Barat. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top