Citilink Sambangi Rakyat Sultra – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

News

Citilink Sambangi Rakyat Sultra

Dari kiri ke kanan: Arif Yudhanto, Distrik Sales Manajer Citilink Kendari, Anggial Hutagalung, Senor Manager Brand & Creative, Direktur Rakyat Sultra, Ha Abdul Haliq, dan Marketing Communicator Citilink Indonesia, Dodi Pramaditya.

KENDARI – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia hadir menyambangi kantor Harian Rakyat Sultra, Kamis (11/1), mengelar silaturahmi bersama.

Selain itu, kedua institusi juga sepakat membangun relasi melalui peningkatan kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Citilink diwakili tiga orang, masing-masing Anggial Hutagalung selaku Senior Manager Brand & Creative, Dodi Pramaditya Marketing Communicator dan Arif Yudhanto menjabat Distrik Sales manajer Citilink Kendari.

Kehadiran ketiganya diterima langsung Direktur Harian Rakyat Sultra, H Abdul Haliq SE.

Pertemuan ini membahas seputar kerjasama dalam evan-evan yang dilaksanakan kedua belah pihak.

“Kami terbuka kepada Rakyat Sultra, jika ada evan-evan yang dibuat, kami bisa dilibatkan. Sebaliknya juga begitu. Kita ingin kerja sama yang saling menguntungkan dan kami siap mendukung,” kata Anggial Hutagalung.

Kata Anggial, sebagai maskapai yang baru enam bulan melakukan ekspansi ke Sulawesi Tenggara, khususnya Kendari, Citilink ingin menunjukan bahwa Citilink bagian dari Kendari.

“Kami ingin menjadi bagian dari Kendari, kami ingin menjadi keluarga terdekat masyarakat Kendari dan Sulawesi Tenggara pada umumnya,” ucap Anggial.

Sementara itu, Direktur Harian Rakyat Sultra mengucapkan terima kasih kepada manajemen citilink yang menyambangi kantor harian Rakyat Sultra. Kedatangan manajemen citilink katanya sebuah kehormatan bagi manajemen Rakyat Sultra.

“Terima kasih atas kunjungan manajemen citilink yang sempat datang ke kantor kami. Kunjungan ini menjadi hal baik bagi kami setelah citilink melakukan ekspansi enam bulan lalu di Kendari,” ucapnya.
Haliq juga tak lupa memuji cara penjualan tempat duduk (seat) citilink yang masih bisa dipesan langsung oleh penumpang.

Artinya, konsumen yang memesan tiket pesawat citilink hingga kini masih bisa memesan langsung tempat duduk yang dia inginkan. “Apalagi sejak masuknya citilink di Kendari, menambah banyak pilihan bagi konsumen dalam menggunakan jasa transportasi udara,” jelasnya. (aji/ags)

Click to comment
To Top