Headline

Cara Sharp Mempererat Hubungan Karyawan

Karyawan PT Sharp Elektronik Indonesia Cabang Kendari, nonton bareng di Cinemaxx

KENDARI – Ada yang berbeda dengan PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kendari di awal tahun ini. Manajemen menggelar acara bareng semua keluarga Sharp Cabang Kendari. Perusahaan yang menguasai pasar elektronik Sulawesi Tenggara hingga 60 persen lebih pada 2016 lalu ini, menjalin keakraban dengan berbagai acara.

Acara yang dibuat khusus untuk poara karyawan ini yakni nonton bareng dan makan malam bersama. “Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dan kerja sama dengan semua karyawan, PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kendari. Juga sebagai wujud kesyukuran terhadap hasil gemilng yang dicapai Sharp Cabang kendari selama 2017,” kata Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kendari, Ayi Cahyadi, Kamis (11/1).

Dia bilang, keberhasilan gemilang yang dicapai Sharp Cabang Kendari adalah berkat kerja keras semua tim dan dialer-dialer yang loyal terhadap produk Sharp. “Serta konsumen yang mempercayakan produk Sharp untuk kebutuhan rumah tangga. Dan dukungan jaringan service yang tersebar di seluruh kabupaten/kota,” kata Ayi.

Acara dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Sales Promotion Girl dan Man (SPG/M) terbaik Sharp Cabang Kendari berdasarkan ketegori. “Saya berharap, pemberian penghargaan ini bisa memacu SPG/M lainnya untuk lebih bisa menjadi yang terbaik di atas yang terbaik,” tutupnya. (aji)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top