Rakyat Sultra Online

Headline

Tony Yakin AMAN Raih 50 Persen Suara di Koltim

Tony Herbiansyah

TIRAWUTA – Memasuki awal tahun politik, geliat sejumlah pimpinan partai politik (Parpol) seakan mulai menghanguskan jurus ampuh untuk memenangkan pasangan calon yang diusung dalam perebutan kekuasaan sebagai gubernur Sultra berikutnya.

Salah satunya ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Sultra, Tony Herbiansyah sesumbar bakal memenangkan pasangan calon gubernur Sultra yakni Ali Mazi dan Lukman Abunawas dengan jargon AMAN di Kolaka Timur (Koltim).

Keyakinan tersebut pun bukan tanpa alasan, karena selain sebagai ketua DPW NasDem, dirinya juga menjabat sebagai bupati Koltim. “Sebagai partai pendukung pasangan AMAN. Saya berjuang seoptimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini. Kita upayakan diatas 50 persen kemenangan di Koltim,” terang Tony, saat ditemui usai pelantikan pejabat beberapa waktu lalu.

Kemenangan tak hanya ditarget di Koltim, di sejumlah daerah pun dirinya yakin bakal mengungguli pasangan lainnya.

Selain itu, hari ini (kemarin, red) dirinya yang ikut mendampingi pasangan AMAN untuk mendaftarkan diri di KPU Sultra turun dengan kekuatan penuh dengan sejumlah pimpinan DPD lainnya.

Selain itu, sebagai seorang kepala daerah jelang pemilihan gubernur Sultra mendatang dirinya menjamin netralitas ASN lingkup Koltim.

“ASN Koltim tetap netral. Kalaupun mereka ikut, itu kan hanya turut meramaikan, sebagai warga negara yang baik mereka juga ingin berkumpul bersama. Tapi tujuan mereka sama sekali tidak terlibat dalam politik,” katanya.(cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top