Rakyat Sultra Online

Kolaka Raya

Ketua DPRD Bombana Siap Menangkan Asrun di Pilgub

Andi Firman

RUMBIA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana, Andi Firman siap menangkan Pasangan calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, Asrun-Hugua.

“Saya akan bekerja all out untuk menangkan pasangan calon gubernur Asrun-hugua diwilayah Bombana,” kata politisi PAN Bombana ini.

Pihaknya bersama politisi PAN Bombana, lanjut Ketua DPRD Bombana, akan bekerja ekstra untuk memenagkan Cagub usulan se partainya.

“Harga mati kami akan berjuang di Bombana untuk merebut suara terbanyak,” kata Andi Firman.

Lebih lanjut, Andi Firman mengajak kepada seluruh kader partai pendukung dan pengusung untuk solid memenangkan Asrun-Hugua di Kabupaten Bombana sesuai slogam Asrun Hugua Bersama Kita Membangun Sultra dan untuk mencapai itu dibutuhkan kebersamaan.

Diketahui, pasangan Asrun-Hugua yang kini sudah mendaftarkan diri sebagai asangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sultra itu diusung Lima partai politik pengusung, yakni PAN, PDIP, PKS, Gerindra dan Hanura diakui KPU. Dari 45 kursi di DPRD Sultra, pasangan berakronim SURGA ini sukses didukung 26 kursi atau lebih dari setengah partai-partai penghuni parlemen Sultra. (r4/b/efn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top