Headline

Fraksi PAN Siap Menangkan Asrun-Hugua

Suasana deklarasi di lapangan Benubenua belum lama ini

KENDARI – Sebagai partai pengusung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Asrun – Hugua, Fraksi PAN DPRD Kota Kendari siap memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra, 27 Juni 2018 mendatang.

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim menuturkan, enam orang anggota fraksi PAN di DPRD Kota Kendari akan bekerja maksimal untuk memenangkan Asrun-Hugua di Kota Kendari pada pemilihan gubernur nantinya.

“Saat ini, saya bersama lima rekan lainnya di DPRD Kota Kendari pasca mendaftarnya pasangan Asrun-Hugua ke KPU Sultra maka akan meningkatkan intensitas komunikasi dengan konstituen di daerah pemilihan masing-masing,” jelas dia Ketua DPRD Kendari ini.

Dirinya sendiri sebagai legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua di daerah tersebut.

Sementara, Siti Nurhan Rachman, selaku Wakil Ketua Fraksi PAN Kota Kendari, mengungkapkan, sudah menjadi tanggung jawab bagi seluruh kader PAN di Sultra untuk memenangkan pasangan Asrun Hugua pada pilkada nantinya. Sehingga, dirinya sebagai kader PAN, akan berupaya memenangkan pasangan Asrun-Hugua di Kecamatan Mandonga dan Puwatu.

“Adapun target di daerah saya sendiri, kita menargetkan menang hingga 70 persen. Saya sudah mengkomunikasikan hal ini dengan seluruh kader PAN di Kecamatan Mandonga dan Puwatu guna mensolidkan kerja tim untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua,” tuturnya. (*/b)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top