Rakyat Sultra Online

Probiz

Cinemaxx Hadirkan Maxximum Movie Experience Pertama di Depok

Ilustrasi

KENDARI – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya hari ini di Depok Town Square, Lantai 2, Jalan Margonda Raya No. 1, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Chief Marketing Officer PT Cinemaxx Global Pasifik, Celeste Koay menjelaskan, Cinemaxx Depok Town Square adalah bioskop Cinemaxx pertama di area Depok, dan menjadi tujuan hiburan ideal bagi keluarga, mahasiswa, dan pencinta film pada umumnya di Depok dan sekitarnya. “Bioskop ini memiliki enam layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 930 kursi,” tulis dalam rilis, Rabu (10/1).

Untuk merayakan pembukaan ini, Cinemaxx Depok Town Square mengadakan serangkaian promo spesial, yang diawali dengan Nonton Film Favorit, Cashback 99% untuk pengguna OVO, pada 10 hingga 14 Januari 2018. OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka.

Film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Depok Town Square antara lain sekuel terbaru franchise film horor sukses Insidious yang sudah lama ditunggu-tunggu, Insidious: The Last Key; film Korea Selatan yang menjadi film lokal kedua terlaris tahun 2017 di negara asalnya, Along with the Gods: The Two Worlds; serta film romantis Film Stars Don’t Die in Liverpool yang dibintangi aktris pemegang 4 nominasi piala Oscar, Annette Bening.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Depok Town Square, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

“Bioskop ini memasang harga tiket Rp 30.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 35.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 40.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 183 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air. Cinemaxx Depok Town Square adalah bioskop Cinemaxx yang ke-35. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop,” tutupnya. (aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top