Pemesan Mobil Capai 54 Unit di Toyota Sale – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Headline

Pemesan Mobil Capai 54 Unit di Toyota Sale

Toyota Sale Part 3 yang diselenggarakan oleh Toyota Kalla Kendari di Lapangan Eks MTQ

KENDARI – PT Hadji Kalla Toyota Kendari menggelar Toyota Sale Part 3 pada 7-9 Desember 2017. Dari evan ini, konsumen yang memesan mobil mencapai 54 unit. Supervisior PT Hadji Kalla Toyota Kendari, Arfan Anwar menjelaskan, bisa jadi konsumen yang memesan mobil pada Toyota sale ini karena menawarkan berbagai kemudahan.

Selain konsumen memesan 54 unit dari produk Toyota, katanya, terdapat pula konsumen yang melakukan pencucian gratis hingga 102 unit. Animo konsumen sangat luar biasa melalui even tersebut.

“Kalla Toyota Sale Part 3 telah digelar di Lapangan Ex MTQ di Kota Kendari. Empat unit Toyota unggulan yang menjadi incaran para pengunjung, karena dilengkapi dengan program dan promo menarik untuk selalu memanjakan pengunjung,” ungkap Arfan melalui telepon selulernya, Minggu (10/12).

Dikatakannya, fasilitas gratis cuci mobil merupakan program yang banyak diminati para pengunjung Toyota Sale. Pihaknya juga memberikan voucher free beverage yang bisa ditukar dengan beragam minuman favorit di Kafe Kopikita.

“Tidak hanya cuci gratis, pengunjung yang khawatir atau ingin sekedar mengetahui kondisi Toyota yang dimiliki, bisa menikmati fasilitas cek kendaraan gratis. Fasilitas ini akan mengecek 30 item kendaraan yang terdiri dari Sistem Mesin, Sistem Kelistrikan, Sistem Pendingin, Sistem Pendingin, Sistem Suspensi, Sistem Rem, Sistem Transmisi dan Sistem Steering. Sehingga semua kerusakan sistem bisa diketahui segera, sebelum menyebabkan kerusakan pada Toyota pengunjung,” ucapnya.

Ia menuturkan, dengan banyak hadiah yang menanti pengunjung dalam melakukan transaksi pembelian khusus di Kalla Toyota SALE Part 3. Konsumen mendapatkan special benefit berupa Voucher Belanja senilai 1 Juta Rupiah.

Selain special benefit, katanya, para pengunjung juga bisa menikmati liburan ke Merlion, Universal Studio of Singapore, Bugis Street dll dengan mendapatkan Tiket Wisata Gratis ke Singapura. Setiap pengunjung yang telah melakukan transaksi, akan diundi untuk memenangkan tiket tersebut.

“Nanti liburan ke Merlion, Universal Studio of Singapore, diundi pada akhir Desember 2017 ini,” tutupnya. (*/b)

Click to comment
To Top