Probiz

Hotel Clarion Mencari Duta

Syarat Clarion Ambasador 2018

KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari saat ini sedang melakukan pencarian duta merek atau brand ambassador 2018. Duta ini akan bekerja selama setahun untuk mempromosikan Hotel Grand Clarion Kendari. Pendaftaran sudah dibuka sejak 27 November, dan akan ditutup pada 13 Desember ini.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priyo menjelaskan, sang duta yang terpilih akan mempromosikan semua produk yang dihasilkan oleh Clarion Kendari. “Mereka nanti akan menjadi juru bicara kepada pelanggan untuk mengenalkan semua produk yang dihasilkan Clarion Kendari, baik melalui ponsel, televisi, atau media sosial,” ujar Richy, Minggu (10/12)

Richy mengatakan, brand ambassador ini merupakan ajang pertama kali yang diselenggarakan oleh Clarion Hotel Kendari. Pihaknya membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Sultra mengikuti ajang brand Ambasador 2018 Clarion. “Inilah saatnya kamu menjadi duta di Grand Clarion Kendari 2018,” ujarnya.

Syaratnya, wanita atau pria harus berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, berwawasan luas, tidak terikat kontrak dengan perusahaan lain serta bersedia mengikuti tahapan seleksi. “Tinggi badan, pria minimal 165 cm dan wanita 155 cm,” ucapnya.

Bagi yang berminat, segera mendaftar dengan melengkapi data diri dan mengisi formulir yang telah disediakan. Selain itu, pendaftar diwajibkan menyerahkan foto postcard satu lembar dan menyetor biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu. “Jika terpilih kalian akan mendapatkan uang tunai dan predikat duta Grand Clarion selama setahun. Pemenang juga diberikan voucher kamar, member pool and gym, voucher makan dan trophy,” ucapnya.

Jadi, segera daftarkan diri anda karena waktu pendaftaran sangat terbatas. Hanya sampai 13 Desember 2017 ini. “Untuk informasi lebih lanjut, hubungi, 0822 8008 2833 (Bara) atau telepon di 0401 3111 888. Bisa juga datang langsung di Jalan Edi Sabara Nomor 89, Kendari,” tutupnya. (p9/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top