Golkar Sultra Siapkan Tiga Nama Pendamping Ali Mazi – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Headline

Golkar Sultra Siapkan Tiga Nama Pendamping Ali Mazi

Ridwan Bae, Imam Al Ghozali dan Muhammad Basri Saat Memimpin Rapat Bersama Jajaran Golkar

KENDARI- Meski Ali Mazi-LA sudah melakukan deklarasi untuk maju bersama di Pilgub Sultra mendatang, akan tetapi partai pengusungnya yakni Partai Golkar Sultra melalui rapat bersama dengan jajaran pengurus DPD II dari 17 kabupaten/kota, menyepakati tiga nama kadernya untuk maju mendampingi Ali Mazi.

Tiga nama itu diantaranya, Ketua Harian DPD I Golkar Sultra Imam Al Ghozali, Sekertaris Umum DPD I Golkar Sultra Muhammad Basri, dan Dewi yati Tamburaka. Sementara itu nama LA tak ikut diusulkan untuk mendampingi Ali Mazi

Ketua Harian DPD I Golkar Sultra menyampaikan, sedari awal Golkar tidak pernah memasukan nama LA di Golkar.

Dalam waktu dekat ini terangnya, DPD I Golkar Sultra yang dikomandoi Ridwan Bae akan bertemu dengan Nurdin Halid. Pertemuan tersebut, tiga nama akan dibawa dan dibahas bersama.

“Nanti kami akan bertemu dengan Pa Nurdin untuk membahas langkah Golkar termasuk dengan membahas tiga nama kader Golkar yang akan mendampingi Ali Mazi,”paparnya, Minggu (3/12).

Dalam surat keputusan DPP juga ujarnya, disebutkan bahwa usungan Golkar itu pada posisi Cagub adalah Ali Mazi, sedangkan pendampingnya akan dicari tiga nama yang cocok untuk maju sebagai wakil. (*/a)

Click to comment
To Top