Rakyat Sultra Online

Kolaka Raya

Polisi Sita Ratusan Botol Miras

Kasat Narkoba Polres Kolaka, AKP Gazali Yusuf memperlihatkan barang bukti yang disita oleh kepolisian.

KOLAKA – Ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merek diamankan Kepolisian Resor (Polres) Kolaka di sejumlah kafe yang berada di Kecamatan Pomalaa, Sabtu (25/11) malam. Ratusan botol miras tersebut diamankan polisi saat menggelar Operasi Cipta Kondisi, di sejumlah tempat hiburan malam (THM) dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Kasat Narkoba Polres Kolaka, AKP Gazali Yusuf mengatakan, dalam upaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Kolaka, aparat kepolisian menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan menyasar seluruh THM yang berada di Kabupaten Kolaka.

“Untuk Operasi kali ini, Polisi menyisir seluruh kafe atau THM yang berada di Desa Pelambua, Kecamatan Pomalaa yang diduga menyediakan Miras. THM yang kami razia, sebagian besar ijin operasinya sudah kadaluarsa, sehingga petugas menyita Mirasnya,” ungkap Gazali.

Gazali juga mengatakan, Operasi Cipkon akan terus dilakukan jelang Natal dan Tahun Baru, untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Kolaka.

Saat ini, Polisi telah mengamankan barang bukti berupa ratusan botol Miras di Polres Kolaka. Sementara pemilik Miras akan dijerat dengan menggunakan Peraturan Daerah Kabupaten Kolaka tentang Peredaran Miras. (p7/b/efn)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top