Hotel Zahra Sedia Paket Wedding – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Probiz

Hotel Zahra Sedia Paket Wedding

Ruangan pesta pernikahan ala Hotel Zahra Kendari

KENDARI – Pernikahan menjadi salah satu momen penting dalam hidup. Tak heran jika acaranya dibuat berkesan mungkin. Merogoh kocek dalam-dalam pun tak masalah. Asal, pesta sesuai dengan harapan. Melalui memon tersebut, hotel Zahra Kendari kembali menyediakan paket wedding untuk pelanggan setia.

Sales Exsecutive Hotel Zahra Kendari, Randawula Tamburaka mengungkapkan, paket wedding ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan yang ingin menyelenggarakan pernikahan di Hotel Zahra. Dari segi fasilitas dan pelayanan, selalu memberikan yang terbaik dan pihaknya berusaha menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat kota Kendari.

“Jadi, kami sedia paket wedding dengan harga mulai Rp48 juta, termasuk pilihan menu prasmanan untuk 600 orang. Gedung untuk resepsi fakhirah ballroom, plus gratis satu kamar executive suite untuk pengantin termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Dan gratis dua kamar superior untuk keluarga pengantin termasuk sarapan pagi untuk dua orang,” ujar Randa, melalui whatsappnya, Rabu (27/9).

Dia menuturkan, manajemen hotel juga akan memberikan voucher belanja sebanyak Rp1 juta, full set up peralatan makan prasmanan dan full set up properti acara, gratis pemakaian sound sistem hotel, dan family style set up untuk VIP. Kemudian menyediakan 1 unit mobil pengantin, 1 menu stall tambahan, mini garden, free pengamanan dari hotel dan kepolisian.

Selain itu, kata Randawula, pihaknya juga memberikan harga spesial untuk tambahan jumlah pemesanan makanan dan harga khusus bagi tambahan kamar bagi keluarga pengantin. “Karena tidaklah elok hanya mengundang sebagian dan bisa berdampak pada retaknya ikatan kekeluargaan. Di sisi lain, pesta mengikat solidaritas kekeluargaan yang saling membantu. Juga ajang pertemuan keluarga yang jarang berkumpul. Jadi tak heran jika di setiap acara pernikahan undangannya banyak,” ucapnya.

Dia mengatkan, Hotel Zahra juga menyediakan souvenir dan angpao, stand galeri serta gratis baliho ucapan selamat untuk pasangan dan pemasangan baliho di spanduk center.

“Bisa terlihat dengan pesta pernikahan yang tidak pernah ketinggalan zaman. Karena cenderung mengadopsi tema pesta yang sedang menjadi tren. Namun dia mengingatkan, pesta pernikahan bukan sebatas kemeriahan sehari. “Tapi adalah terbentuknya keluarga baru yang dapat menjalankan fungsi kekeluargaan dengan baik,” tutupnya. (rs)

Click to comment
To Top