Hotel Zenith Ekspnasi di Baubau – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Probiz

Hotel Zenith Ekspnasi di Baubau

Rancangan bangunan Hotel Zenith Baubau

KENDARI – Hotel Zenit sudah siap melakukan ekspansi di Kota Baubau. Rencana, manajemen hotel akan membangun hotel berbintang di Baubau yang dijadwalkan mulai 28 September ini. Ditandai dengan oeletakan batu pertama oleh Sekretaris Kota Baubau.

General Manager Zenith Hotel Kendari, Baso Rani, Selasa (26/9) mengatakan, Zenith Premiere Hotel Baubau dibangun 7 lantai ini untuk membantu pengembangan pariwisata. Hotel dibangun memiliki 105 kamar dengan empat tipe. Yakni tipe Superior, Deluxe, Suite dan Executive Suite.

“Selain kamar, Zenith Premiere Hotel juga didukung dengan fasilitas Kolam Renang, tiga Meeting Room, satu Ballroom berkapasitas 500 orang, Restoran dan Sky Lounge, serta area parkir yang mampu menampung sekitar 40 kendaraan roda empat. Khusus untuk Lounge akan berada di lantai 7 Hotel, tentunya akan memberikan sensasi tersendiri untuk bersantai dan menikmati view Kota Baubau,” jelasnya.

Zenith Premiere Hotel Baubau dibangun pada tempat yang strategis. Berada di tengah Kota Baubau samping Lippo Plaza Jalan Pahlawan, Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio. “Letaknya sangat strategis karena berada di tengah pusat keramaian Kota Baubau,” tambahnya.

Dengan hadirnya Zenith Premier Hotel Baubau, pihaknya berharap dapat turut membangun pariwisata dan perekonomian di Kota Baubau. (rs)

Click to comment
To Top