WON- Andre Siap Penuhi Persyaratan KPU – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Pilkada

WON- Andre Siap Penuhi Persyaratan KPU

WON-Andre Darmawan.

KENDARI – Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Wa Ode Nurhayati (WON) –Andre Darmawan mulai melakukan bimbingan teknis terhadap tim pemenangannya dalam rangka mengumpulkan dukungan.  Pasangan ini  pun menargetkan untuk mengumpulkan dukungan sebanyak 300 ribu kartu tanda penduduk elektronik.

WON mengaku sengaja menargetkan dukungan sebanyak itu supaya tidak merepotkan dalam verifikasi dukungan nanti.  Hingga kini pihaknya terus mengumpulkan dukungan di lapangan agar mampu memenuhi syarat dari KPU yang mengharuskan mereka untuk menyerahkan dukungan sebesar 170.825.

“Makanya kita konkretkan semua persiapan supaya kita bisa sukses memenuhi target yang diharuskan KPU,” ujarnya pekan lalu.

Hingga kini, pihaknya belum bisa menyampaikan berapa jumlah dukungan yang sudah dikumpulkan. Pasalnya, tim pemenangan mereka masih sedang melakukan pengumpulan data.

“Nanti menjelang penyerahan dukungan baru kami sampaikan berapa yang terkumpul. Tapi, kita sangat optimistis bisa raih target yang diharuskan KPU,” pungkasnya. (rs)

Click to comment
To Top