JH Kendari Tertib, Pemkot Bangga – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Metropolis

JH Kendari Tertib, Pemkot Bangga

Dr Alamsyah Lotunani

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari  (Pemkot)  begitu bangga dengan JH asal Kota Kendari. Pasalnya, para JH dengan jumlah 445 orang dinilai tertib dan disiplin.

“Kami sangat bangga. Ternyata JH asal Kota Kendari begitu disiplin dan tertib, ” bangga Sekda Pemkot Kendari, Dr Alamsyah Lotunani SE MSi.

Alamsyah yang mewakili Pemkot Kendari yang turun langsung menjemput JH Sultra di Makassar bahkan heran dengan penampilan JH Kota Kendari. Betapa tidak,  pakaian yang digunakan para JH dari Arab Saudi hingga ke Makassar begitu kompak yakni motif senada batik. “Pakaian mereka saja kompak.  Satu nada. Itu semua menunjukan jika mereka kompak dan tidak menonjolkan penampilan satu sama lain,” tuturnya.

Alamsyah juga mengungkapkan keprihatinanya terhadap JH yang meninggal dunia di tanah suci.  Kata dia,  jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya jumlah JH yang meninggal dunia lebih kecil.

Olehnya, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja tim medis kota Kendari. Sejauh ini kata dia, pihaknya terus berkoordinasi dengan panitia asal kota Kendari untuk memantau para JH.

“Kami selalu lakukan koordinasi bagimana kesehatan para JH, kami khususnya Wali Kota Kendari tidak inginkan para JH sengsara di tanah suci. Selamat datang JH Kota Kendari,” tutupnya. (rs)

Click to comment
To Top