Rakyat Sultra Online

Metropolis

Diduga Curian, Satpam UHO Amankan Sebuah Motor

Motor yang ditemukan oleh mahasiswa.

KENDARI – Kembali ditemukan kendaraan roda dua di dalam semak-semak di Universitas Halu Oleo (UHO), depan Fakultas Peternakan yang diduga barang hasil curian.

Motor tersebut ditemukan oleh sekelompok mahasiswa UHO yang hendak menuju fakultasnya untuk kerja tugas sekitar pukul 11.00 Wita, Minggu (24/9).

Anas mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) bersama rekannya Jais, Kun, dan Yudin awalnya hendak ke FIA untuk online kerjakan tugas.

“Awalnya kami lewat, pas lihat sesuatu yang mencurigakan dibalik alang-alang, karena penasaran kami langsung pergi cek, ternyata ada motor yang sudah ditutup rumput dan dalam kondisi terbaring,” kata Anas.

Usai itu, lanjutnya, mereka langsung memanggil satpam.

Beberapa orang anggota Satpam UHO langsung mendatangi tempat tersebut dan setelah dicek ternyata diketahui moter tersebut merupakan Yamaha Xeon 125 berwarna hijau dengan nomor polisi DT 5733 CE.

Menurut Jaimi, salah seorang anggota Proovost Satpam UHO yang datang kelokasi bahwa pihaknya akan mengamankan kendaraan tersebut untuk diserahkan ke pihak berwajib.

“Kami sudah menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambu untuk menindak lanjuti kasus ini,” kata Jaimin.

Saat ini kendaraan tersebut diamankan ke Polsek Poasia untuk penyelidikan lebih lanjut. (RS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top