Kembali ke Sultra, Kloter 19 Dibagi Tiga Penerbangan – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Sultra Raya

Kembali ke Sultra, Kloter 19 Dibagi Tiga Penerbangan

Kloter 19.

KENDARI – Jika tidak ada aral melintang, Jemaah Haji (JH) Sultra yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 19 tiba di Debarkasi Makassar pada hari ini, Sabtu (23/9).

Selanjutnya, para jemaah dengan total 452 orang itu bakal diterima langsung Kakanwil Kemenag Sultra , Abdul Kadir di Makassar, setelah menginap satu malam di asrama haji sudiang, para jemaah haji bakal bertolak ke Kendari.

Para JH bakal diterbangkan dengan menggunakan maskapai sriwijaya air dalam tiga penerbangan. Penerbangan pertama bakal lepas landas di Bandara Halu Oleo pada Minggu pukul 9.15 Wita.

Sedangkan untuk penerbangan gelombang ke dua, dijadwalkan bakal mendarat di bandara halu oleo pada pukul 12.40 , sedangkan penerbangan ke tiga bakal mendarat di Kendari pada pukul 14.50 Wita.

“Insyar Allah kloter 19 tiba di Kendari pada Minggu besok. Penerbangan untuk kloter 19 ini dibagi dalam tiga kali penerbangan,” terang Kakanwil Kemenag Sultra, Abdul Kadir.

 Kemungkinan lanjut Kadir, setibanya di bandara para JH bakal disambut dengan menggunakan bus trans lulo kemudian di distribusi ke kampung halam-masing-masing.

“Nanti disambut di Bandara Halu Oleo. Setelah itu dijemput pakai bus trans lulo kemudian diantarkan ke kediaman masing-masing,” tutupnya.

Sekedar diketahui, jumlah JH Kloter 19 berjumlah  455 orang. Namun di tanah suci meninggal dua satu orang dan dipulangkan lebih awal sebanyak dua orang. (RS)

Click to comment
To Top