Perluas Pasar, Sharp Gelar Meeting Koordinasi – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Probiz

Perluas Pasar, Sharp Gelar Meeting Koordinasi

Sharp Authorized Service Station (SASS) sedang melakukan meeting koordinasi yang dihadiri oleh perwakilan Service Sharp seluruh daerah di Sultra.

KENDARI – Demi lebih mengembangkan dan mempermantap kemampuan Sharp Authorized Service Station (SASS) menyentuh masyarakat, PT Sharp Cabang Kendari memperluas pangsa pasar (market shared) dengan berbagai kegiatan. SASS merupakan jaringan Service Center Sharp yang berada di beberapa daerah di Sultra.

PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kendari mengadakan pelatihan (training) bagi koordinator dan teknisi yang bertugas pada Authorized Service Sharp tersebut. Training ini dihadiri oleh perwakilan Service Sharp sejumlah wilayah seperti Kota Kendari, Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur, Konawe, Kota Baubau, Kabupaten Konawe Selatan dan Bombana.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut bisa menambah kepercayaan konsumen dalam menggunakan produk Sharp dan lebih memperbesar market shared,” ungkap Choirul Hudah selaku Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kendari, Rabu (13/9).

Pada pembukaan kegiatan, Choirul Hudah didampingi oleh Lise Tiasanty Selaku Senior Manager CS PT Sharp Electronics Indonesia. Sharp juga mendatangkan Rosina Siahaan sebagai SASS koordinator seluruh Indonesia dan didampingi oleh Rizky Saputra yang merupakan trainer dari kantor pusat PT Sharp Electronics Indonesia di Karawang, Jawa Barat.

“Kita ketahui saat ini PT Sharp Electronics Indonesia dengan kualitas TAKUMI nya, yang mana pabrik Sharp di Indonseia saat ini bertempat di KIIC atau kawasan Industri di Kota Karawang, Jawa Barat yang memproduksi peralatan elektronik baik untuk kebutuhan rumah tangga, industri dan lain-lain,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Customer Service (CS )PT Sharp Electronics Imdonesia Cabang Kendari, Salmin S mengatakan, semua produk Sharp dijamin kualitas dan layanan purna jual yang sangat baik dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. “Khusus di Sultra, kami menjamin kualitas pelayanan,” ucapnya. (rs)

Click to comment
To Top