Desa Mata Osu Dicanangkan Jadi Kampung KB – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Kolaka Raya

Desa Mata Osu Dicanangkan Jadi Kampung KB

Bupati Kolaka, Ahmad Safei didampingi Wakil Bupati Kolaka, Jayadin memukul gong saat mencanangkan Kampung KB Kencana di Desa Mata Osu, Kecamatan Watubangga, kemarin.

KOLAKA – Bupati Kolaka, Ahmad Safei mencanangkan Kampung Kencana Keluarga Berencana (Kampung KB) tingkat Kecamatan Watubangga di Desa Mata Osu, Kecamatan Watubangga. Program KB diyakini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Keberhasilan program KB akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas hidup manusia, serta meningkatkan kesejahteraan keluarga untuk menuju lebih baik,” ujar Safei.

Mantan Sekda Kolaka itu mengingatkan, untuk menyukseskan program KB diperlukan aksi nyata dari semua pihak untuk bekerja secara terus-menerus. “Kami berharap semua pihak dapat memperkuat dan merevitalisasi program KB dan Keluarga Sejahtera. Jangan berhenti hanya pada kegiatan seremonial perencanaan saja,” tukasnya.

Sebelumnya, dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Watubangga, Bupati Kolaka, Ahmad Safei didampingi Wakil Bupati Kolaka, Jayadin dan sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Kolaka meninjau hasil pengaspalan jalan sepanjang 5 KM dari Kelurahan Tandebura menuju Desa Kukutio. Selain itu, Safei juga meninjau lokasi peternakan sapi di Desa Mata Osu, dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga. (rs)

Click to comment
To Top