Persembahkan Malam Minggu Romantis bersama Avwkila – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Probiz

Persembahkan Malam Minggu Romantis bersama Avwkila

Aviwkila

*Swiss-Belhotel

KENDARI – Swiss-Belhotel Kendari kembali menghadirkan nuansa baru. Kali ini dengan konsep berbeda. Tidak seperti biasanya, kali ini manajemen mempersembahkan dengan tajuk berbeda. Yakni malam Minggu Romantis bersama Aviwkilla (Romantic Saturday Night).

Sebuah konsep pertunjukan musikal menggabungkan suasana malam minggu yang penuh romantis. Bahkan ini adalah event pertama di Fireplace Lounge yang dilakukan Swiss-Belhotel Kendari. Aviwkila sendiri telah memberi warna baru musik tanah air mengikuti pendahulunya Raisa, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi yang lainnya, untuk masyarakat kota Kendari.

Aviwkila terdiri atas Ajeng (Vokal) dan Uki (Gitaris) adalah keluaran Rising Star Indonesia, berdua membuktikan mampu bertarung di dunia musik. Buktinya, soal lagu, Uki dan telah mengeluarkan beberapa single, salah satunya “Rindu terasa rindu”.

“Dengan status keduanya sebagai sepasang kekasih diyakini pula mampu membawa atmosfer romantis bagi para tamu yang menyaksikan pertunjukan musik mereka,” kata Diane Sihombing selaku Public Relations Swiss-Belhotel Kendari, dalam rilis yang diterima Rakyat Sultra, Selasa (12/9). .

Dia menjelaskan, Fireplace Lounge yang terbukti romantis dengan design dan interiornya sengaja berkolaborasi dengan Aviwkila yang akan tampil pada 16 September 2017 pukul 19.00 WITA mendatang. “Kami berharap, para tamu khususnya masyarakat Kota Kendari memiliki pengalaman menyaksikan pertunjukan musik yang membekas di hati,” ujarnya.

Diane bilang, selalu mengisi malam minggu masyarakat khususnya kota Kendari dengan hal yang baru itulah kerinduan Swiss-Belhotel Kendari, maka sekali lagi Aviwkila dirasa sangat pas dengan kesan romantis Fireplace Lounge.

Menambah pengalaman anda menyaksikan pertunjukan musik, datang langsung atau reservasi meja anda kepada Nelly, Food and Beverage Secretary Swiss-Belhotel Kendari: 0823-4978-9529. (rs)

Click to comment
To Top