Jadwal Pemeriksaan, Rina Diazela Mangkir – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Metropolis

Jadwal Pemeriksaan, Rina Diazela Mangkir

Kompol Dolfi Kumaseh

KENDARI – Setelah dilaporkan oleh rekan bisnisnya Gusti Ayu Widya alias Wiwi (pelapor), Senin (12/9) Rina Diazela dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kasubdit PID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh membenarkan bahwa Rina hingga sore harinya tidak menghadiri panggilan tersebut, Senin (12/8).

“Saudari Rina tidak hadir pada hari ini untuk dimintai keterangan oleh penyidik, padahal sudah dilayangkan panggilan dari minggu kemarin,” ungkap Dolfi.

Untuk diketahui, Rina dilaporkan oleh Wiwi di Polda Sultra dengan nomor laporan : LP / LP / 435 / IX / 2017 / SPKT POLDA SULTRA pada tanggal 4 september 2017 atas dugaan pelanggaran UU ITE.

Kasus tersebut, ungkap Amir Faisal selaku kuasa hukum Wiwi kepada media beberapa waktu lalu bahwasannya Rina terpaksa dilaporkan karena pernyataan yang dilontarkannya sangat menginggung perasaan Wiwi yang membawa-bawa jilbab yang dianggap mahkota oleh kliennya tersebut dan juga disebut dengan perkataan kasar.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Rina pada media sosial terkait perselisihan antar keduanya beberapa waktu yang lalu. (rs)

Click to comment
To Top