GM Clarion Berganti – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Probiz

GM Clarion Berganti

GM Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman bersama Public Relation Grand Clarion Kendari, Richy.

KENDARI – General Manager (GM) Grand Clarion Hotel Kendari telah berganti. Sebelumnya GM Clarion Kendari dipimpin oleh Irvan Kurnia Dewanto, kini pihak manajemen hotel secara resmi memperkenalkan GM yang baru kepada awak media Kota Kendari. Dia adalah Yuddi Handiaman

Yuddi resmi didaulat menjadi GM Clarion yang baru mulai September 2017 ini. Sebelum di Clarion Kendari, Yuddi telah memimpin beberapa hotel besar di Indonesia seperti Best Western Hotel dan Resorts Yogyakarta, Discovery Hotel dan Resorts Pekanbaru, Azizah Hotel dan Resorts Solo dan GM Sahira Butik Hotel di Bogor.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya bekerja di Sulawesi. Saya senang di Kendari, sangat luar biasa. Hotel Clarion merupakan salah satu ikon perhotelan terbesar di Sultra. Dari sisi persaingan leading hotel, dari persaingan Clarion juga merupakan yang terbaik dan saya akan berusaha untuk dipertahankan market selnya,” ungka Yuddi kepada wartawan di Clarion, Senin (11/9).

Dia menuturkan, ada potensi wisata yang menarik yang harus terus dikembangkan akan berimbas juga di dunia perhotelan. Di mana kekayaan sumber daya alam yang melimpah di Sultra juga menjadi faktor penentu keberhasilan bisnis perhotelan. “Karena akomodasi itu sangat dibutuhkan, itu yang menjadi daya tarik saya memilih Kendari untuk berpartisipasi mengemabngkan bisnis perhotelan di Sultra ini,” ucapnya.

Sebelum menjabat sebagai GM Clarion, ia mengaku terlebih dulu melakukan survei di ibukota Sulawesi Tenggara ini. Menurutnya, di Bumi Anoa ini banyak potensi yang bisa dikembangkan khususnya di bidang pariwisata. “Target untuk Clarion minimal saya bisa mempertahankan image dari hotel ini. Dari segi pelayanannya akan lebih kita tingkatkan lagi,” tutupnya. (rs)

Click to comment
To Top