Rakyat Sultra Online

Hukum & Kriminal

Diduga Setubuhi ABG, Warga Watumela Diciduk Polisi

ilustrasi

RAHA –  Tim Khusus Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Muna, Selasa (12/9), menciduk La Ali, warga Desa Watumela, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat yang diduga telah menyetubuhi Anak Baru Gede (ABG) berinisial FBR (15). Ali ditangkap di rumahnya, Selasa dini hari sekitar pukul 02.30 Wita tanpa memberikan perlawanan. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Muna dan menjalani pemeriksaan di unit PPA Polres Muna.

Informasi penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga.  Ia mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dari korban FBR yang mengaku telah disetubuhi di salah satu hotel di Kota Raha pada Senin (11/9) sekitar pukul 20.00 Wita. “Korban mengaku setelah disetubuhi ditampar dibagian pipi kiri dan kemudian menguncinya di dalam kamar hotel,” kata Agung.

Pengganti AKBP Yudith Satria inu menerangkan, korban dan pelaku merupakan pasangan kekasih. Kejadian itu bermula ketika pelaku menjemput korban pada Senin (11/9) pagi di Jl Gatot Subroto (depan SMP 2 Raha), menggunakan mobil truk. Setelah itu pelaku pelaku mengajak korban menuju Tampo, Kecamatan Napabalano untuk mengantar barang. Sepulang dari Tampo, pelaku kemudian mengajak korban ke SOR La Ode Pandu. Nah sepulang dari SOR, sekitar pukul 20.00 Wita, pelaku kemudian membawa korban ke sebuah hotel di Kota Raha, dan menyetubuhi korban di sebuah kamar hotel tersebut. “Pelaku disetubuhi sebanyak satu kali,” ungkapnya.

Pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atasUU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (rs

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top