Suzuki Bikin Ignis Lebih “Garang” – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Probiz

Suzuki Bikin Ignis Lebih “Garang”

Suzuki Ignis

TANGERANG – Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memberikan pemandangan berbeda di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2017. Selain akan meluncurkan Baleno Hatchback, SIS juga membawa line-up modifikasi dari Ignis.

Dari pandangan mata, terdapat tiga Ignis modifikasi yang disajikan SIS. Salah satu Ignis dibuat dengan tema S-Urban Concept, mirip seperti salah satu karya modifikasi digital seniman Indonesia yang beberapa waktu lalu ramai di dunia maya.

Penerapan konsep ubahan yang dilakukan nampak mengikuti Jimny. Tampilan asli Ignis berubah lebih kekar hampir disemua sektor, mulai dari bumper depan yang revisi ulang dengan model yang lebih terbuka, model gril dibuat serupa dengan Jimny, serta hood scoop berlapis karbon.

Pelek dan ban pun diganti dengan tapak bermotif kotak, sedangkan tampilan belakang dibuat mengimbangi sektor depan dengan ubahan pada bumper.

Selain Ignis S-Urban Concept, model modifikasi lain yang ikut dipajang dalah Ignis Motocrosser Style. Model ini hadir dengan tema lebih sporty, baik dari warna maupun aksesori, seperti pelek dan ban, list merah pada bumper, sampai seni striping yang dibuat senada dengan sepeda motor DR200S.

Sementara satu model lagi hadir dengan tampilan yang lebih sederhana melalui ragam aksesori yang disematkan. Mulai dari pelek, bumper belakang, dan lip spoiler yang membuat mobil kota ini makin stylish. (kom)

Click to comment
To Top