Rakyat Sultra Online

Metropolis

Pemberangkatan Kloter 19 Dilakukan Tiga Tahap

Pemberangkatan Kloter 19 Dilakukan Tiga Tahap

KENDARI – Sebanyak 2.026 orang yang terdiri atas 2.012 orang JCH dan 14 orang pendamping Jemaah Calon Haji (JCH) asal Sultra, siap bertolak ke Jeddah Arab Saudi.

Pada Hari Jumat (11/8), panitia haji Sultra memberangkatkan kloter 19 dengan jumlah 450 orang yang terbagi dalam tiga tahapan penerbangan.

Kakanwil Kemenag Sultra, Abdul Kadir mengatakan, pemberangkatan JCH tidak disesuaikan dengan kloter, tetapi di berangkatkan sesuai dengan asal daerah menuju embarkasih Makassar.

“Jumat ini yang diberangkatkan Kota Kendari, nanti daerah lain menyusul tanggal berikutnya,” terangnya.

Jumat ini kata dia, pihaknya membertangkatakan JCH asal Kendari sebanyak 450 orang, selanjutnya pada Sabtu (12/8) terdiri atas JCH asal Konkep, Buteng, Mubar dan Muna.

Selanjutnya , pada Minggu (13/8) nanti JCH asal Butur, Konawe, Konut dan Wakatobi. Sedangkan pada (14/8) JCH asal Bombana dan Kolut bertolak ke Makassar.

Sedangkan pada (15/8) nanti JCH yang berangkat ke Makassar antara lain Kolaka,Baubau, Busel,Koltim, Buton dan Konsel.

“Nanti di Makassar baru ada pembagian kloter sekalian pembagian paspor dan pemeriksaan kesehatan,” tutupnya. (rs)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top