Hilang Kendali, Nissan Tabrak Warung Makan – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Metropolis

Hilang Kendali, Nissan Tabrak Warung Makan

Ilustrasi

KENDARI – Sebuah mobil Jeep Nissan warna hitam dengan nomor polisi DT 1753 menabrak warung makan Singapore di Jalan DI Panjaitan sekitar pukul 19.00 waktu setempat, Kamis (10/8).

Menurut keterangan warga yang ada di lokasi, kejadian bermula saat pengemudi melaju kencang dari arah PLN Kota menuju arah Polres. Kehilangan kendali, bengemudi menyerempet pembatas jalan.

“Saya dengar ada mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba terdengar suara tabrakan, ternyata betul mobil itu tabrak warung makan,”ungkap Komang saat ditanyai wartawan.

Dia mejelaskan, mobil lepas kendali kemungkinan karena sopirnya dalam kondisi terpengaruh alkohol dan akhirnya menabrak trotoar sebelum mengenai warung makan Singapore.

“Kayanya dia mabok, karena pasca kecelakaan dia hanya tertawa-tertawa seperti orang tidak bersalah,” lanjutnya.

Atas insiden itu, dua orang pengunjung dan satu orang karyawan warung makan Singapore harus dilarikan ke Rumah Sakit sementara pelaku dan mobilnya langsung diamankan oleh pihak Polres Kendari.

Menurut Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Adri Setyawan bahwa saat ini proses hukumnya sementara berlanjut.

“Untuk perkara lanjut dan korban tadi malam sudah diijinkan pulang dari rumah sakit,” ungkap Adri.

Dia juga mengatakan bahwa saat ini pngendara masih diamankan oleh pihaknya untuk keperluan penyelididkan lebih lanjut.

“Untik kondisi pengendara kami amankan klo keadaannya masih kami dalami dalam pemeriksaan,” jelasnya mantan kapolsek Mandonga tersebut. (RS)

Click to comment
To Top