Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Buton Raya

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas

Kondisi mayat saat ditemukan di pesisir pantai Desa Mata Hora Kecamatan Wangiwangi Selatan Kabupaten Wakatobi, kemarin.

WAKATOBI – Mayat seorang lelaki tak dikenal ditemukan warga sekitar terdampar di pesisir pantai Desa Mata Hora Kecamatan Wangiwangi Selatan Kabupaten Wakatobi.

Penemuan mayat dengan tinggi badan diperkirakan 165 cm ini sempat menggegerkan warga sekitar sebab kondisi tubuhnya yang sudah tidak lagi utuh yang mengakibatkan proses evakuasi oleh pihak Polres Wakatobi mengalami kendala.

Irman Sofyan, bocah 15 tahun yang pertama kali menemukan mayat tersebut menuturkan, posisi mayat dalam keadaan tengkurap dengan hanya mengenakan celana training pendek berwarna biru tanpa memakai baju.

“Awalnya saya mencium bau menyengat ketika perjalanan mengantar adik saya ke sekolah. kemudian saya kembali ke rumah dan memberitahukan kepada warga setempat. Warga yang mengetahui langsung menghubungi Polisi,” ungkapnya.

Kapolres Wakatobi AKBP Hadi Winarno SIK membenarkan penemuan mayat tanpa identitas itu. pihaknya belum bisa pastikan penyebab kematiannya. Sementara kini dievakuasi ke RSUD Wakatobi untuk dilakukan autopsi guna mengungkap identitas dan penyebab meninggalnya.

“Identitas kami cari tidak ada. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, itu untuk info sementara. Untuk lebih jelas nanti kita tunggu hasil otopsi dari Dokter di rumah sakit,” pungkasnya.

“Tangan kiri buntung sampai siku. Bagian kepala antara tulang tengkorak dan daging sudah berpisah. Kulit perut sudah tidak ada karena berlubang, sehingga dapat dilihat organ dalamnya. Pada bagian pundak atas belakang tepat dibawah leher terdapat tato dengan model burung, berwarna merah, hijau dan hitam,” tambahnya lagi.

Ia menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke kantor polisi terdekat. (rs)

Click to comment
To Top