Abutours Silaturahmi Bersama Mitra Kerja – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Metropolis

Abutours Silaturahmi Bersama Mitra Kerja

Suasana kegiatan Abutours bersilaturahmi dengan mitra kerja

KENDARI – Abutours cabang Kendari, sebagai salah satu agen umroh murah terbaik di Sulawesi Tenggara (Sultra), terus mengembangkan kegiatannya dalam meningkatkan kerja sama pada mitra kerjanya. Dengan memilih Abutours, maka konsumen memiliki kebebasan memilih jadwal keberangkatan sesuai dengan waktu yang dimiliki.

Koordinator Abutours wilayah Sulawesi, Suwardi mengungkapkan, untuk meningkatkan silaturahmi bersama mitra kerja, pihaknya mengundang mitra kerja, jamaah Abutours dan anak panti asuhan melalui acara buka bersama dan sekaligus launcihng kantor baru.

“Jadi, kita silaturahmi dengan jamaah abutours, mitra kerja dan anak panti asuhan dengan tujuan kita membina kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan dalam bulan yang penuh berkah,” ujar Suwardi usai kegiatan buka bersama di kantornya, Minggu (18/6).

Dia mengatakan, sesuai slogan dari abutours yakni semua jamaah bisa umrah dengan harga ekonomis. Jamaah Abutours di area Sulawesi untuk Juni 2017 ini, ada 70 ribu jamaah yang diberangkatkan. “Pencapaian ini, terjadi karena kerjasama yang baik dari jamaah abutours. Olehnya itu, kami melalui kegiatan hari ini, kita tingkatkan mitra kerja bersama jamaah,” ucapnya.

Dia menuturkan, pihaknya memberikan santunan pada anak yatim dalam bentuk bantuan finansial. Dan peserta kegiatan ini sekitar 300 mitra kerja dan jamaah abutours. “Kami berharap agar brand abutours lebih terpecaya lagi, lebih eksis dan semakin berkembang,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Suwardi, keuntungan lainnya yang didapat konsumen sesuai yang ditawarkan oleh Abutours adalah fleksibilitas yang sesuai dengan waktu dan kesempatan yang dimiliki untuk memilih sesuai keinginan tanpa risiko apapun.

“Kami menjamin jamaah umroh mendapatkan pelayanan yang bermutu dengan fasilitas berkelas. Harga yang terjangkau serta pemilihan waktu yang bervariasi membuat momen ibadah umroh menjadi lebih dari sekedar nikmatnya beribadah,” tukasnya.(rs)

Click to comment
To Top