PT Taspen Gelar Pasar Murah – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Metropolis

PT Taspen Gelar Pasar Murah

Sekot Kendari, Dr Alamsyah Lotunani SE MSi bersama Pimpinan PT Taspen Persero Cabang Kendari, Herman, membagikan sembako kepada warga Kota Kendari.

*400 Sembako Dibagikan

KENDARI – PT Taspen Persero Cabang  Kendari menggelar pasar murah Ramadan. Sebanyak 400 paket disediakan untuk warga yang kurang mampu.

Kepala PT Taspen Persero Cabang Kendari, Herman mengatakan, dari 400 paket tersebut, sebagian akan dibagikan ke lokasi para korban banjir di Kota Kendari.

“Sekitar kantor cabang itu hanya 150 paket yang kita bagikan, sisanya 250 kami sudah meminta bantuan kepada Sekda Kota Kendari, untuk didistribusikan kepad para korban bencana banjir,” ungkapnya.

Setiap paket sembako yang di bagikan masing-masing bernilai Rp 150.000, dengan isi setiap paket yaitu, Beras kelas medium 10 kilogram,  gula 2 kilo gram dan mingak goreng refil isi dua kilo gram.

“Setiap paket bernilai Rp150.000, namun harga yang kami berikan kepada masyarakat sebesar Rp25.000,” jelasnya.

Ia menturukan, kegiatan pasar murah ini merupakan wujud kepedulian dari PT.Taspen persero cabang Kendari, dari hasil laba tahun sebelumnya. Memang jumlahnya tidak banyak, namun ia mengaharapkan agar berkah bagi masyarakat di Kota Kendari.

“Ini adalah bukti kepedulian kita kepada masyarakat, dan kita sisihkan laba kita tahun kemarin, mudah-mudahan berkah untuk masyarakat, dimana kita ada berdiri disitu ada kepedulian kita,” tuturnya.

Sementara itu, Sekot Kendari, Dr Alamsyah Lotunani, saat ditemui di lokasi pasar murah PT.Taspen mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Taspen yang sudah mau berbagi dengan masyarakat Kota Kendari .

“Kami berterima kasih kepada PT.Taspen yang sudah mau berbagi, ini merupakan kepedulian kita kepada warga kota kita,”pungkasnya.

Ia pula mengingatkan kepada perusahaan baik swasta maupun Pemerintah, sudah menjadi kewajiban saling membantu kepada warga yang membutukan, mengingat pula ini adalah bulan suci Ramadhan yang cenderung terjadi kenaikan harga barang.

“Setiap perusahaan berkewajiban membantu baik pemerintah, ataupun swasta penuh, untuk berbagi yang punya kelebihan, dan ini dilakukan karena pada bulan Ramadhan ada kecenderungan kenaikan harga barang,” pesannya. (rs)

 

Click to comment
To Top