Clarion Berbagi dengan Anak Panti dan Jompo – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Metropolis

Clarion Berbagi dengan Anak Panti dan Jompo

Clarion Berbagi dengan Anak Panti dan Jompo

* Ribuan Peserta Penuhi Phinisi Balroom 

 

KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari menggelar buka puasa bersama anak yatim, relasi, dan keluarga besar Grand Clarion Kendari, beertempat di Phinisi Balroom, Jumat (16/6).

Sekitar seribu orang hadir dalam acara tersebut. 200 orang diantaranya berasal dari panti asuhan, dan 50 orang dari panti jompo.

Acara ini dihadiri langsung CEO Phinisi Hospitality Grup, Anggiat Sinaga, Managing Direktor, Yusuf Sandy, dan BOD Phinisi Hospitality Grup, Kingbert Bengly.

Asisten Manajer Grand Clarion Kendari, Syahrir Ramadan menjelaskan, acara ini adalah kalender tahunan Clarion Grup. Kebetulan katanya, Kendari tahun ini dipercaya menggelar acara ini.

“Ini acara tahunan Clarion khususnya Phinisi Hospitality Grup di seluruh Indonesia. Kebetulan Kendari yang dipercaya menggelar acara ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini kami buka puasa dengan nasi liwet. Kenapa nasi liwet, karena sedang digandrungi oleh masyarakat saat ini, termasuk di Kendari,” jelasnya.

Selain itu, acara ini juga menjalin silaturahmi atau keakraban dengan mitra yang sudah membantu Clarion. “Kami mengundang sejumlah panti asuhan dan panti jompo yakni Panti sosial Tresna Werdha Minaula, Panti Asuhan Amaliah, Panti asuhan Genindo Cipta Perkasa, dan Panti asuhan Al-Amin,” katanya.

Phinisi Hospitality Grup juga memberikan bingkisan Ramadan dan infak kepada semua anak panti dan panti jompo yang diundang dalam acara ini.

Bingkisan dan infak diserahkan oleh Anggiat Sinaga, Yusuf Sandy, dan Irvan Kurnia Dewanto (GM Grand Clarion Hotel and Convention Kendari). (Rs)

Click to comment
To Top