Yamaha Pasar Baru Buka Setiap Hari – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Probiz

Yamaha Pasar Baru Buka Setiap Hari

Al Mansur

KENDARI – Outlet Yamaha Pasar Baru, anak cabang PT Hasjrat Abadi, melayani konsumen bukan hanya hari kerja, tetapi juga saat libur (Minggu,red). Kepala Outlet Pasar Baru, Al Mansur, Senin (15/5) mengatakan apa yang dilakukan ini sebagai upaya melayani konsumen semaksimal mungkin.

“Itulah kelebihan Outlet Pasar Baru, kami membuka pelayanan bukan hanya di hari kerja tetapi juga di hari minggu kami tetap buka,” ujarnya.

Khusus Minggu, pihaknya hanya melakukan penjualan tanpa service. Selain pelayanan yang dibuka setiap hari, pihaknya juga mengklaim memiliki banyak stok dibanding outlet Yamaha lain, karena target penjualan yang lebih banyak setelah PT Hasjrat Abadi sendiri. “Target penjualan kami 110 unit setiap bulan, penetapan target ini tentu melalui berbagai pertimbangan salah satunya karena outlet pasar baru merupakan pusat keramaian Kota Kendari dan penjualannya terbilang tinggi,” bebernya.

Penjualan bagus menurutnya hal itu tergantung dari pelayanan outlet seperti kecepatan respon, pihaknya tidak segan untuk melakukan penjemputan berkas jika memang konsumen tidak sempat untuk membawa berkas ke Outlet Pasar Baru.

Berbicara masalah stok, Outlet Pasar Baru juga terbilang memiliki banyak stok setelah Induknya (PT Hasjrat Abadi,red). Sampai saat ini stok yang dimiliki sebanyak 250 unit artinya jumlah ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan roda dua hingga dua bulan kedepan dengan target penjualan 110 unit perbulannya. Tidak berbeda jauh dengan induknya, jenis motor matic juga mendominasi penjualan Outlet Pasar Baru dengan tipe Mio M3 dan Pino. (rs)

Click to comment
To Top