Demokrat Jadi Rebutan – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Pilkada

Demokrat Jadi Rebutan

ilustrasi

KENDARI – Partai Demokrat Sultra akan mulai membuka pendaftaran calon gubernur. Hari ini, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu akan membuka pengambilan formulir kepada kandidat-kandidat yang berniat mendaftar.

Ketua Tim Penjaringan Budhi Prasodjo mengatakan, pengambilan formulir untuk calon gubernur akan dimulai pada 19 Mei 2017 sampai 31 Mei 2017. Saat ini sudah 11 kandidat gubernur yang menyatakan kesiapannya mendaftar di Demokrat. Kesiapan tersebut disampaikan oleh para tim sukses mereka.

11 kandidat yang berniat mendaftar di Demokrat adalah Laode Masihu Kamaluddin, Supomo, Ali Mazi, Lukman Abunawas, Laode Ida, Abdul Rahman Farisi, Rusda Mahmud, Hugua, Asrun, Ridwan Bae, dan LM Rusman Emba.

 

Budhi mengungkapkan, dari 11 kandidat yang berniat mendaftar, sembilan di antaranya mengambil surat pemberitahuan pendaftaran pada pekan lalu. Sementara Rusman Emba dan Ridwan Bae baru mengambil surat pemberitahuan pada pekan ini.

Partai Demokrat Sultra sudah mendapat pemberitahuan dari tim sukses Rusda Mahmud. Rencananya, tim Bupati Kolaka Utara itu akan mengambil formulir pendaftaran pada hari ini (19/5) sekitar pukul 14.00 Wita atau 15.00 Wita. “Mereka (tim Rusda Mahmud) sudah menghubungi kami dan sudah siap mengambil formulir,” ungkapnya saat dihubungi via telepon, Kamis (18/5). (rs)

Click to comment
To Top