Asmani Arif Siap Nyabup Kolaka – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Kolaka Raya

Asmani Arif Siap Nyabup Kolaka

ilustrasi

KOLAKA – Bakal calon Bupati Kolaka, Hj. Asmani Arif menegaskan siap maju sebagai Bupati Kolaka 2018 mendatang. Hal itu dikatakan Asmani Arif saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, Kamis (18/5) sore.

“Saya tidak masalah apakah akan maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati Kolaka, kalau masyarakat menginginkan saya maju sebagai Bupati, maka saya katakan bahwa saya siap,” tegas Asmani Arif.

Asmani mengatakan, keinginannya maju di Pilkada Kolaka atas dorongan kuat dari masyarakat. Atas dasar itu, dia pun membulatkan tekad untuk ikut bertarung di Pilkada Kolaka. “Informasi yang selama ini beredar di masyarakat bahwa saya akan maju di Pilkada Kolaka, saya katakan bahwa itu benar,” katanya.

Menurut wanita yang kini menjabat sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Kolaka itu, sejak dirinya menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada 2018, Asmani intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik dan tokoh masyarakat. Karena itu, dia berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Kolaka untuk ikut bertarung di Pilkada Kolaka.

“Saya minta keikhlasan dan doa dari semua masyarakat untuk maju mencalonkan diri. Mengenai apakah nantinya saya akan maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati, saya menyerahkan keputusannya kepada masyarakat,” ujarnya. (rs)

Click to comment
To Top