Sharp Luncurkan Produk Baru untuk Kaum Urban – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Probiz

Sharp Luncurkan Produk Baru untuk Kaum Urban

(Ki-ka) Andry Adi Utomo (National Sales Senior General Manager PT SEID), Shinji Teraoka (President Director PT SEID), Andrew Gultom (Product Strategy Assistant General Manager PT SEID), dan Darma Effendy (Product Strategy Manager PT SEID) berpose bersama dua produk terbaru dari SHARP, lemari es dan AC dengan teknologi J-Tech Inverter yang ramah lingkungan.

KENDARI – Tendensi mengubah gaya hidup menuju masyarakat perkotaan yang lebih dinamis dan modern semakin tak terelakan. Dibuktikan dengan meningkatnya kaum urban di Indonesia yang diprediksi meningkat hingga 56,7% pada 2020 mendatang oleh Badan Pusat Statistik.

Gaya hidup perkotaan (urban lifestyle) pun semakin diminati, termasuk green concept, yakni kecenderungan untuk hidup lebih sehat baik dari konsumsi makanan hingga pemilihan barang rumah tangga yang hemat energi dan ramah lingkungan tanpa mengesemampingkan estetika.

Tanggap akan kondisi tersebut, di 2017 ini, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) kembali meluncurkan dua produk elektronik terbaru yang didesain lebih gaya dan modern serta dibenamkan teknologi J-Tech Inverter yang ramah lingkungan, yaitu lemari es dan AC yang sesuai dengan green concept tersebut.

“Sebagai perusahaan yang berorientasi pada  konsumen, SHARP sadar sekali akan cepatnya perubahan yang terjadi di kalangan konsumen Indonesia, terutama maraknya konsep green home living di perkotaan. Kedua produk J-Tech Inverter menjadi jawaban kesiapan SHARP dalam memenuhi kebutuhan ini,” ujar Shinji Teraoka, President Director PT SHARP Electronics Indonesia.

Produk lemari es terbaru milik Sharp yang dibenamkan teknologi J-Tech Inverter mengedepankan empat manfaat utama. Yaitu energy savings, strong cooling, comfort, dan durability. Dari sisi hemat energi, teknologi J-Tech Inverter dikenal mampu menggabungkan sistem pendingin dan kompresor sehingga dapat menyesuaikan dingin sesuai kebutuhan konsumen.

Ketika inverter konvensional hanya menawarkan tujuh langkah untuk pendinginan, J-Tech Inverter milik Sharp jauh lebih unggul dengan 36 langkah pendinginan berkala. Hasilnya, lemari es milik Sharp dapat menghemat energi dan biaya lebih banyak dari inverter biasa.

Pendinginan yang kuat juga dihasilkan dari 36 langkah yang mampu menjaga dan mendeteksi perubahan suhu secara lebih akurat. Kemampuan untuk menstabilkan suhu dalam waktu singkat dan sistem operasi yang terperinci memudahkan untuk mengatur suhu secara optimal. (rs)

Click to comment
To Top