Suzuki Ignis Banjir Pesanan – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Probiz

Suzuki Ignis Banjir Pesanan

Suzuki Ignis, pendatang baru yang diburu konsumen.

KENDARI – Belum genap satu bulan diluncurkan (launching), Suzuki Ignis banjir SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). PT Megahputra Kendari selaku dealer resmi mobil Suzuki harus menambah stok dari perkiraan semula untuk memenuhi permintaan konsumen.

Kepala Promosi PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae, Rabu (17/5) mengatakan, Ignis terbilang sangat sensasional dibanding produk lain saat pertama kali launching. “Suzuki Ignis belum cukup satu bulan diluncurkan SPK sudah mencapai 53, ini angka yang luar biasa. Sebelumnya, saat launching, SPK hanya berada diangka 20-30 an saja,” ujarnya.

Permintaan yang tidak seperti biasanya itu membuat Megahputra harus menyediakan stok lebih banyak. Dalam waktu dekat pihaknya mendapatkan kiriman stok sebanyak 15 unit untuk memenuhi permintaan pasar Ignis yang terus mengalami peningkatan.

“Lima unit akan tiba pekan ini dan 10 unit akan tiba pekan depan. Mobil-mobil ini untuk memenuhi permintaan pasar, terutama di Kota Kendari yang mendominasi pemesanan. Saat ini yang siap hanya satu unit. Ada juga dua unit untuk tes drive Kendari dan Kolaka,” bebernya.

Mobil produksi terbaru dari Suzuki ini memang pantas jadi buruan konsumen, selain modelnya yang benar-benar baru dan tidak monoton, Suzuki Ignis merupakan kendaraan yang terbilang kebangetan hematnya dibanding mobil lain dikelasnya. Hanya dengan 1 liter BBM, Ignis mampu menempuh jarak 22,5 Km.

“Ignis memang keterlaluan hematnya untuk kendaraan 1200 cc, hanya dengan satu liter mampu menempuh jarak 22,5 Km. Jika dibandingkan dengan kompetitor dikelasnya mereka hanya mampu 14 sekian Km dengan bahan bakar satu liter. Jangankan dengan kompetitor dengan Suzuki Ertiga saja, Ignis masih terbilang sangat hemat,” ungkapnya.

Dengan salah satu keunggulan dari Ignis ini, maka pantas jika Ignis dikatakan sebagai mobil mewah yang paling hemat dan paling dicari saat ini. (rs)

Click to comment
To Top