Disnakertrans Juara Lomba Masak Antar-SKPD – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Kolaka Raya

Disnakertrans Juara Lomba Masak Antar-SKPD

Bupati Koltim Tony Herbiansyah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Koltim Surya Adelina Hutapea saat menjadi menjadi juri dalam lomba masak Antar SKPD.

TIRAWUTA – Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ke-4 berbagai kegiatan dihelat. Usai menggelar lomba lulo kreasi panitia HUT kembali menggelar lomba masak yang diikuti seluruh SKPD dengan menampilkan 28 peserta dengan masakan nasi goreng.

Dalam lomba masak ini dimenangkan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Koltim, urutan kedua dipegang oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyusul ketiga  Dinas Perumahan dan Kelistrikan.

Dalam sambutannya, Bupati Koltim Tony Herbiansyah mengatakan lomba masak Antar SKPD digelar untuk meningkatkan kekompakan setiap aparaturnya. “Kalau semua unsur pimpinan bisa bekerjasama dengan baik maka tujuan kita untuk memajukan daerah akan mudah terwujud,” terang Tony, Rabu (19/4).

Sementara itu, ketua PKK Koltim, Surya Adelina Hutapea menuturkan lomba masak ini menggunakan bahan dasar beras, dimana merupakan salah satu varietas unggulan di Koltim.

Selain itu, dalam penilaian lomba sepenuhnya dinilai berdasarkan bahan yang digunakan serta kemampuan dalam meracik bumbu masakan. “Lomba ini didominasi oleh bapak bapak hanya dua orang ibu ibu, namun justru yang mendominasi bapak-bapak  yakni dinas Nakertrans sebagai juara satu menyusul, BKD dan Dinas perumahan dan Kelistrikan,” ucapnya. (rs)

Click to comment
To Top