Bupati Kolaka Terima Penghargaan IPHI – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Kolaka Raya

Bupati Kolaka Terima Penghargaan IPHI

IPHI Awards 2017 yang diterima Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei.

KOLAKA – Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei menerima penghargaan IPHI Awards 2017. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ahmad Safei karena dinilai sebagai pejabat paling peduli dalam organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

Penganugerahan IPHI Awards 2017 diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) IPHI pusat, Samidin Nasir dan diterima langsung oleh Sekretaris IPHI Kolaka, Suherman Paraf dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-13 dan HUT IPHI ke-27 tanggal 16 April 2017 di salah satu hotel ternama di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sekretaris IPHI Kolaka, Suherman Paraf mengatakan, di tahun 2017 ini, Kabupaten Kolaka memperoleh dua penghargaan tertingi dari IPHI, diantaranya penghargaan sebagai pejabat paling peduli terhadap kegiatan IPHI, kemudian penghargaan sebagai Kabupaten terbaik dalam Penyampaian Informasi dan Publikasi IPHI.

“Ada dua penghargaan tertinggi yang diraih oleh Kabupaten Kolaka, yaitu sebagai pejabat dalam hal ini Bupati Kolaka yang peduli terhadap kegiatan IPHI. Kemudian yang ke dua sebagai kabupaten terbaik dalam penyampain informasi dan publikasi IPHI di Kolaka,” jelas Suherman Paraf.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan penghargaan serupa yang pernah diraih Kabupaten Kolaka, bahkan menjadi perwakilan dari Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2015 silam.

“Penghargaan ini memang sudah pernah kita terima tahun 2015 kemarin,” ujarnya.

Selain Bupati Kolaka, beberapa tokoh lainnya yang juga menerima penghargaan IPHI Awards 2017 karena dianggap berjasa dalam memajukan organisasi IPHI diantaranya, Mantan Gubernur Sulsel H. Amin Syam

Wakil Gubernur Sulsel H. Agus Arifin Nu’mang, mantan Rektor IAIN Makassar Prof. Hj. Rosdiana Amir dan beberapa penerima lainnya. (rs)

Click to comment
To Top