Polsek Rumbia Ringkus Pelaku Pencabulan – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Kolaka Raya

Polsek Rumbia Ringkus Pelaku Pencabulan

Iptu Muh Arman SH.

 

RUMBIA – Polisi sektor (Polsek) Rumbia yang dipimpin oleh Iptu Muh Arman SH berhasil meringkus pelaku pencabulan di wilayah ibu kota Kabupaten Bombana, Sabtu (18/3).

Pelaku diketahui bernama Ilham (24) warga Desa Wumbubangka Kecamatan Rarowatu Utara. Sementara korbanya NH (32) warga Doule Kecamatan Rumbia. Korban juga diketahui sebagai Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) di istansi Dinas Pendapatan Kabupaten Bombana.

Kapolsek Rumbia, Iptu Muh Arman mengatakan, dari hasil keterangan korban kepada polisi bahwa sebelum pelaku melancarkan aksinya, awalnya dia bertamu di kamar kosnya sekitar pukul 10.00.

“Saat itu korban sementara makan, tiba-tiba saja pelaku langsung memeluk korban dari belakang sambil menyumbat mulut korban agar tidak berteriak,” kata Kapolsek Rumbia kepada koran ini, Minggu (19/3).

Saat itu, lanjut Iptu Arman,  pelaku juga sempat mencium bibir korban dan meraba badan korban. Kemudian korban berusaha melawan dan memberontak, sampai akhirnya berhasil melepaskan diri dan meminta tolong kepada tetangga korban.

“Tidak terima atas perbuatan Ilham, korban langsung mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan. Setelah itu kami tindak lanjuti dengan menangkap Ilham (pelaku). Untuk kondisi terakhir, Ilham kini berada di Polsek Rumbia untuk dimintai keterangan,” tutupnya. (rs)

Click to comment
To Top