Pemda Mubar Ikut Kegiatan Sultra Beribadah – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Muna Raya

Pemda Mubar Ikut Kegiatan Sultra Beribadah

Pj Bupati Mubar Dr Rony Yakob Laute, Sekda Mubar Husein Tali dan para kepala SKPD bersama Gubernur Nur Alam, Wakil Gubernur Saleh Lasata.

LAWORO – Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat (Mubar) ikut dalam acara Sultra beribadah. Kegiatan yang dicanangkan oleh Gubernur Sultra Nur Alam ini diikuti oleh Pemda Muna Barat bersama para SKPD dan SKPD pemprov Sultra.

Pj Bupati Muna Barat Dr Rony Yakob Laute mengatakan kegiatan yang dilakukan pada Senin malam (13/3) ini dengan melaksanakan salat Magrib bersana, yasinan dan salat isya bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dikatakan Rony untuk mendoakan Gubernur Sultra sebagai pemimpin yang dianggap telah berhasil membangun Sulawesi Tenggara dan memiliki inovasi cerdas dalam berbagai bidang.

Karena itu, untuk terus mendukung kegiatan keagamaan ini, ke depan Pemda Mubar akan mengintegrasikan program beribadah yang akan dilakukan dengan Pemprov Sulawesi Tenggara.

“Dengan mengintegrasikan kegiatan antara Pemda Mubar dan Pemprov Sultra, maka para SKPD Mubar dapat mengadopsi semangat nilai-nilai ibadah tersebut untuk diterapkan dilingkungan SKPD masing-masing. Menjadikan kemitraan yang akrab antara para SKPD Mubar dengan SKPD Pemprov,  agar semua program Pemprov dapat seirama dengan perencanaan program dan kegiatan SKPD di Mubar. Serta dapat mengembangkan mental pejabat yang berkelas dan berkualitas provesional dalam pelayanan publik tanpa membedakan dan tidak diskriminatif,” pungkasnya. (rs)

Click to comment
To Top