Ayah Tiri Ditetapkan Tersangka – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Hukum & Kriminal

Ayah Tiri Ditetapkan Tersangka

Suasana Kantor Pelayanan Kepolisian Polsek Abeli, Polres Kendari.

 

*Diduga Mencabuli Anaknya

KENDARI – Kepolisian Sektor Abeli Polres Kendari menetapkan tersangka ayah tiri sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencabulan bocah lima tahun berinisial Is.

Is diduga korban pencabulan setelah seringkali mengalami kesakitan pada bagian kemaluannya ketika hendak buang air kecil. Sementara berdasarkan hasil Visum Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra, ditemukan luka robek pada alat kelamin korban akibat “gesekan” benda tumpul.

Fakta menguat diduga pelaku adalah Ayah Tiri korban karena sehari-hari korban tinggal bersamanya. Keterlibatan ayah tiri korban juga sesuai keterangan saksi-saksi maupun korban sendiri.

Dari hasil penyelidikan dan pengembangan terakhir ini, pelecehan yang dialami bocah perempuan lima tahun asal Keluarahan Petoaha, Kecamatan Abeli itu dengan cara memasukan benda tumpul ke alat kemaluan korban.

“Korban mengalami pelecehan dengan cara dimasukan jarinya ke dompetnya (Istilah) Is. Dan sesuai hasil penyelidikan itu yang lakukan diduga bapak tirinya sendiri,” kata Kapolsek Poasia AKP Heni Yohanita.

Bapak tiri korban sendiri, lanjut Heni, sementara berada diluar kota. Untuk itu pihaknya dalam waktu dekat ini akan memanggil dan melakukan penangkapan terhadap Ayah tiri korban.

Kasus dugaan pencabulan terhadap Is itu telah dilaporkan ke Polsek abeli melalui kakak kandung korban pada  tanggal 3 Maret 2017. Hingga saat ini juga Polisi, telah memeriksa saksi-saksi diantaranya dua kakak korban serta korban sendiri.

Dugaan pencabulan itu diketahui oleh kakaknya sendiri ketika memandikan korban dan saat  buang air kecil atau pipis, korban seringkali merasakan kesakitan pada bagian alat kelaminnya. (rs)

Click to comment
To Top