April Pengurus PTMSI Sultra Dikukuhkan – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

News

April Pengurus PTMSI Sultra Dikukuhkan

Perkembangan tenis meja Sultra, diakui Ketua PTMSI Sultra, Sudarmanto, berdasarkan kerja dan kinerja pengurus. Sehingga, perlu kerjasama dan kekompakkan dalam menjalankan organisasi.

KENDARI – April mendatang, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sultra, akan resmi dilantik. Sekitar 40 orang pengurus, rencananya akan dikukuhkan Ketua Umum PTMSI pusat.

Ketua Pengprov PTMSI Sultra yang baru terpilih, Sudarmanto, rencananya akan ikut dikukuhkan bersama pengurus baru.

Diketahui, Sudarmanto, didaulat menjadi Ketua Pengprov PTMSI Sultra, sejak Desember 2016. Saat itu, medapat restu dari sejulah pengurus kabupaten dan KONI Sultra, Sudarmanto dipercaya memimpin PTMS selama empat tahun kedepan.

Sudarmanto, diketahui juga menjabat sebagai anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sultra. Track recordnya yang baik selama di DPRD Provinsi Sulta, menajdikannya dipercaya untuk menduduki posisi ini.

Saat itu, Sudarmanto menyatakan bakal menggalakkan pembinaan prestasi tenis meja secara serius di Sultra. Meskipun demikian, keseriusan sikap ini tidak akan bernilai banyak tanpa dukungan pengurus.

“Pengurus juga harus bekerja dengan serius, karena tanpa kerja kami kira semua program tidak akan tercapai dengan baik,” kata Sudarmanto saat itu.

Terkait kesiapan pelantikan, pengurus sudah melakukan sejumlah persiapan. Namun, konsultasi dengan Ketua PTMSI Sultra masih akan dilakukan.

“Iya, mudah-mudahan dalam waktu dekat kami lakukan. Kalau sudah ada kejelasan dan perintah dari Ketum, kita akan bekerja dengan jelas,” ujar salah satu pengurus Pengprov PTMSI Sultra, Andi Budihard, Kamis (16/3). (rs)

Click to comment
To Top