2017, Sharp Target Kenaikan Penjualan 15 % – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Probiz

2017, Sharp Target Kenaikan Penjualan 15 %

Choirul Hudah

KENDARI – PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kendari, selama 2016 memiliki peningkatan penjualan sebanyak 8,46 persen dibandingkan 2015. Di 2017 ini, Sharp Cabang Kendari kembali menaikkan target penjualan hingga 15%.

 

“Kenaikan sekitar 8,46%, memang ini tentunya berkat dari kepercayaan pelanggan Sharp wilayah Sultra. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada konsumen yang sudah menggunakan produk Sharp sebagai produk terbaik yang digunakan masyarakat,” ungkap Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kendari, Choirul Hudah, Rabu (8/3).

 

Choirul menuturkan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya sudah memiliki 53 Market Cell, dari costumer yang selama ini menggunakan produk Sharp. Sebagai kontribusi produk, di dalam Market Cell kategori yang paling tinggi menyumpangkan pendapatan Sharp di 2016 adalah Lemari Es.

 

“Kami akan meningkatkan penjualan diberbagai daerah yang menyumbangkan produk penjualan terbanyak. Untuk 2016, kategori produk penyumbang penjualan terbesar untuk pendapatan Sharp, yakni Lemari Es 40,2 %, Mesin Cuci 25,84 %, LID TV 16,48 %, Air Condetioner (AC) 13,27 %, terakhir Somount Aplient, seperti blender, mixcer, copi maker sebesar 2,84 %,” ujarnya.

 

Choirul bilang, untuk lebih meningkatkan penjualan, pihaknya membuka cabang pemasaran untuk lebih memperkenalkan produk Sharp ke masyarakat. Adapun cabang yang sudah ada yakni Cabang Baubau, Raha, Unaha dan Kolaka.

 

Selain cabang dari sharp, pihaknya juga membuka servis untuk pelanggan yang mempunyai keluhan untuk menanyakan keunggulan atau manfaat produk sharp. “Cabang dan Servis ini difasilitasi sebanyak tiga orang teknisi, yang siap melayani untuk wilayah kantor cabang dan sekitarnya,” jelasnya.

 

“Berkat kepuasan dan loyalitas dari konsumen-konsumen di Sulawesi Tenggara (Sultra), Sharp Cabang Kendari masih tetap eksis dan kokoh memberikan produk-produk terbaiknya ke masyarakat,” tutupnya. (rs)

Click to comment
To Top