NasDem Siap Menangkan Pilgub 2018 – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

ridwan bae ggd"
Pilkada

NasDem Siap Menangkan Pilgub 2018

Rapat kerja wilayah ke-II NasDem 2017 di Kendari dihadiri banyak tokoh, Minggu (12/3).

TIRAWUTA – Menjelang pemilihan kepala daerah serentak partai Nasional Demokrat (NasDem) mengaku siap untuk memenangkan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang. Hal tersebut terungkap dalam rapat kerja wilayah ke II 2017 di Kendari, Minggu (12/3).
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sultra, Tony Herbiansyah menegaskan pihaknya siap memenangkan perebutan kursi nomor satu di Sultra. Keyakinannya bukan tanpa alasan, hal itu telah teruji pada pemilihan tujuh kepala daerah di Sultra, dimana NasDem memenangkan pertarungan di lima daerah. “Ini menjadi rujukan NasDem dlam pemilihan gubernur 2018 mendatang. Asal semua kader mau bekerja dengan ikhlas dan tulus, Insha allah kita menang,” tegas Tony.

Namun dalam Pilgub 2018 nanti, Dirinya juga mempertegas tak akan mencalonkan diri. “Saya tidak pernah berniat maju di Pilgub 2018 nanti karena saat ini saya masih berutang budi karena sudah diberi pintu saat mencalonkan diri sebagai bupati,” cetusnya.

Selain itu, Malkan Amin Komando pemenangan pemuda Nasdem wilayah Sultra mengatakan untuk memenangkan pertarungan semua kader harus serius dalam menggalang dukungan. “Jangan kader kita di DPD dan DPC menyerahkan tugas sepenuhnya kepada DPW. Saat ini tidak boleh ada kader tidur terlalu lama. Harus fokus membesarkan partai,” katanya.

Meski saat ini perjuangan partai berakronim gerakan perubahan atau biasa dikenal dengan restorasi tiada henti ini dalam menangkan pemilihan gubernur Sultra 2018 mendatang pihaknya belum menentukan sikap bakal calon gubernur kedepan.

Sementara itu, Sekjen DPP NasDem Nining Indra Shaleh mengapresiasi Tony Herbiansyah dalam memimpin partai NasDem Sultra “Meski baru beberapa bulan memimpin NasDem sudah berhasil membuktikan diri dengan memenangkan pertarungan di lima daerah di Sultra,” cetus Nining. (rs)

Click to comment
To Top